12/17/11

cerbung >> Kau yang Aku Mau #9

"kemana aja deh, asal sama lo" jawab reza, lagi lagi disertai dengan senyum yang memperliatkan gigi.

YaAllah, senyumnya maut banget. Melting abis nih. Jantung gue mau copot liat senyumannya *eh? Lebay ya? Wkwk*

"gimana kalo kita ke TSB?" pinta gue.
"TSB? Yakin? Pasti penuh banget ama orang jakarta" kata si reza.
"terus kemana?" kali ini gue masang tampang melas.
"udah tenang aja. lo tinggal duduk manis dan nikmatin semuanya, fifi" si reza senyum lagi.
"nama gue bukan fifi reza, gue wanda"
"hehe, gue lebih enak manggil fifi jadi bolehkan gue panggil lo fifi?" pinta reza.
"iyadeh nurut kata lo aja gue mah, emang dinama gue ada nama 'fifi'?" gue bertanya penasaran.
"nama lo kan Wanda Zafira. Nah fifi itu diambil dari za'fi'ra, tapi biar lbh imut jadi gue panggil fifi haha" si reza ngejelasin panjang lebar.
"kenapa lo ga panggil gue 'panda' aja, orang terdekat gue manggilnya itu kok"
"gue mau jadi sesuatu yang berbeda di hidup lo ha..ha.." kali ini dia ga senyum, tapi dia tertawa.

Belum pernah ada cowok yang kayak gini ke gue. Bahkan bokap gue pun ga pernah ngomong gitu ke gue, maklumlah kan hatinya udah penuh ama nyokap *loh?*
denger kata kata reza, gue jadi makin gugup kalo ada disampingnya. Makin cenat cenut juga.

"oke, nyampe.. Turun yuk" ajak reza.
"eh iya za" gue berkata gugup.

***************************

"harusnya lo ga perlu bukain pintu mobil segala buat gue za" gue memulai percakapan dan duduk.
"gapapa kok" lagi dan lagi reza ngeluarin senyum mautnya.
"emmm... Kok disini cuma ada kita doang?" gue nanya.
"engga kok.. Nanti juga pada dateng" jawab reza.

Maksud dia tuh apa? Gue ga ngerti. Apa yang dia rencanain sih? Bingung gue, 'yang lain' itu siapa? Apa jangan jangan anak satu sekolah dia bawa kesini? Ah ga mungkin, emang muat apa-_-
terus ini tempat apa? Gue bener bener gatau sama sekali ini dimana. Aduh batin gue lagi berkecamuk nih(?)
10 menit berlalu. Batin gue dipenuhi sejuta pertanyaan. Tapi gue ga berani nanya ke reza, nanti gue dibilang cewek bacot. Ya walaupun gue sangat penasaran sama rencana reza sekarang ini.

"eh dateng juga lo, apa kabar lo?" reza bangun dari duduknya dan nyamperin seorang cowok yang bawa cewek *yaiyalah bawa cewek masa bawa emak, oke jayus.balik ke cerita*

"baik kok za" gue menyimak dengan baik, dan yg reza ajak ngomong itu adalah sang cewek.
"lah kok? Ini cowok lo? Dunia sempit banget ya ha..ha.." reza tertawa.

Alah dengerin mereka ampe botak pun gue ga bakal tau siapa orangnya kalo belom liat mukanya. Tapi gue males untuk sekedar nengok? Jadi gimana nih?.

"bukan kok dia bukan co.." belom kelar si cewek ngomong, yang cowok nyerobot ngomong gini "i..iya dia cewek gue hehe"

tunggu dulu.. Suara ini, familiar banget di kuping gue. Ya, kayaknya gue kenal ama ini cowok. Oke, gue harus nengok. 1..2..3 *wanda nengok ke belakang*
omaygat?!! Gue ga salah liat kan? Atau mata gue udah ga normal? Shit! Labil labil bangke.

"udah yuk duduk" gue denger langkah kaki mereka mendekat dan reza pun duduk.

Gue mencoba untuk nahan air mata yang udah pengen netes ini. Gue agak ngelirik ketempat nya cewek tadi dan terlihat dari wajahnya dia juga agak shock, si cowok juga begitu.
Dan gue rasa juga reza merhatiin wajah gue yang rada berubah.

"fi, lo gapapa kan?" bisik reza ke gue.

Gue mengangguk mengisyaratkan gue baik baik aja. Tiba tiba reza narik muka gue dan nyium kening gue.

Ha? What the hell? Apa yang tadi gue alami? Reza? Cium? Kening? Gue? Oke speechless sesaat gue.

"lo tenang, gue cuma pengen bantu lo buat lupain dia" bisik reza.
"wanda? Ternyata lo pacarnya reza? Haha selamet ya" si zosi antusias gitu.
"kasih selamet juga dong bis" sambung zosi nyuruh bisma buat bilang 'selamat' ke gue.

"congrats, longlast ya" bisma ngulurin tangannya.

Dengan males malesan gue bales jabat tangannya bisma dan bilang "thanks,lo juga sama zosi. Longlast"

dia cuma bales dengan senyuman kecil.

Bagus, reza sukses bikin gue bingung-_-

oke, sekarang gue hanya duduk diam mematung dan ga makan sama sekali. yang laen makan, termasuk reza.

AHH kalo kayak gini jadinya mendingan ga usah kesini. udah ketemu bisma sama zosi yang SELALU BERSAMA mulu lagi-_-

nge down man! udah tadi reza mendadak nyium gue. bzzzzt mending gue pulang duluan aja kali ya? gue juga belom tau ini tempat apaan.

"za, gue pulang duluan ya" gue berbisik ke reza. tapi reza diem aja gaada respon sama sekali.

oke.. kalo di kacangin gini mending pulang duluan beneran. gue bangun dari duduk dan mencoba pergi tapi tangan gue ditarik reza. aelah dia makin bikin gue bingung bin pusing tau ga, gue udah kayak anak TK yang pengen dikasih permen tapi dikasih tantangan dulu.

"apa lagi sih za?!?!" kata gue.

"don't leave me here" reza ngeluarin bahasa inggrisnya.

"why? ga guna gue disini" oke gue sama reza bertengkar layaknya orang pacaran beneran.

"ga, kata siapa? kalo kamu pulang aku juga pulang" reza pun ikut bangun dari duduknya.

WHAT? APA LAGI NIH? DIA NGOMONG 'AKU' ? aduuuh reza.... you really really make me so crazy! pikiran lo ga bisa gue baca-,-

"up to you" gue pasrah ngejawab.

":) zosi, bisma gue ama wanda balik duluan ya. thanks udah mau dateng kesini. OH YA sekali lagi selamet ya ;D" si reza pamitan ama bisma dan zosi.

gue dan reza pun lenyap dari hadapan mereka berdua.

(author wanda end)

author: aya-on

"bis? tadi kok lo bilang gue cewek lo?rrrrr orang bukan juga-,-" kata zosi.

"pura pura eh. lo liat kan tadi ada wanda? gue pengen dia benci gue! lo tau kan kalo gue itu dijodohin" balas bisma.

"ada benernya juga sih omongan lo, baguslah lanjutkan sandiwara ini!" zosi berteriak layaknya pejuang kemerdekaan.

***********************************************

(author aya end)

author: wanda-on

(di mobil)

asdfghjkl rezaaaaaa kau sukses membuatku gundah gulana layaknya tupai kehilangan induknya(?)

"fi, lo marah sama gue?" reza masang muka melas.

"hah? engga kok engga" gue jawab dengan sedikit kaget.

"lo boong fi" reza menoleh ke arah gue.

"ga kok, gue ga boong gue jujur sejujur jujurnya" kata gue sambil ngangkat jari telunjuk dan jari tengah membentuk 'peace'

"tatap mata gue. NOW!" reza sedikit berteriak.

"oke gue jujur, gue emang agak kesel. lagian lo bikin gue pusing 7 keliling 8 puteran 9 tanjakan 10 turunan! gue ga ngerti tadi lo ngapain, pertama lo undang bisma. kedua lo cium kening gue, ketiga lo ngacangin gue. mending AKHIRI SAJA deh kalo kayak gini!" gue bicara dengan satu nafas. tapi gue ga ngerti maksud omongan gue yang terakhir.

tiba tiba reza mendekatkan wajahnya, gue pasrah dan memejamkan mata.

"hahaha calm down fifi. gue ga akan cium lo. gue ga cinta kok sama lo" ujar reza lalu nyalain mesin mobil.

"hehe iya iya" gue menggaruk kepala gue yang ga gatel.

gatau kenapa hati gue langsung sakit. rasanya sama kayak pas bisma bilang kata kata yang waktu itu. berasa kehilangan nyawa, pikiran gue langsung kosong. tenaga gue hilang semua, semangat hidup pun juga ikutan ilang. mungkin gue berhasil lupain si bisma itu. dan sekarang gue udah ada rasa sama reza. tapi kenapa reza bilang kayak tadi? oke za, kedua kalinya lo sukses bikin gue bingung.

No comments:

Post a Comment