12/17/11

cerbung >> Kau yang Aku Mau 2 #1

"saya terima nikahnya wanda zafira winata dgn mas kawin tersebut dibayar TUNAI"
"gmn? Sah atau tidak?"
"sah!" jawab semua orang di rumah reza.

Reza pun melingkarkan cincin di jari manis wanda dan sebaliknya, lalu wanda mencium tangan reza. Sedangkan reza mencium kening wanda.

*
"udah halal nih ye wakaka" goda rafa.
"kayaknya 8 taun yg lalu, ada yg ditangisin deh sama reza" sindir rangga.
"iya, ampe nangis tiap hari" sambung morgan.
"tapi sekarang udah nikah tuh orangnya" sahut ilham.
"ih curang, masa ngeledekinnya rame rame" ujar wanda.
"biarin aja fi, suka suka mereka" balas reza.
"selamet menempuh hidup baru wandaku :3" riri memeluk wanda.
"iya, makasih ri. Lo kapan sm kak morgan? Wkwk" goda wanda.
"apaan sih-_-"
"jd kalian mau bulan madu dimana?" tanya bisma.
"terserah eja aja" kata wanda.
"yg milih tempatnya itu keluarga kita" ujar reza.

Mereka berbincang bincang tapi dicky malah masang muka melas.
"lo kenapa dick?" tanya rafa.
"kapan ya gue nyusulnya" kata dicky.
"punya pacar jg kagak lu! Eh keceplosan._." ujar ilham.

Wajah dicky pun tambah murung, dia langsung pergi dari rumah reza.

"parah bgt lo ham" ujar rangga.
"eh gue kan gasengaja" balas ilham.

Tiba tiba datanglah mamanya wanda dan mamanya reza ke teras.
"eh mama. Kenapa ma?" tanya reza.
"3 jam lagi kalian berangkat ya" kata mama wanda.
"tempatnya dimana?" wanda bertanya.
"nanti juga kalian tau"

*3 jam kemudian

mereka pun berangkat, diantar oleh keluarga ke bandara. Riri,zosi dan personel smash pun ikut nganter TAPI tanpa dicky. Diantara mereka ga ada yg tau dicky kemana.
Sebenernya dicky kemana?!
"ngeselin bgt sih ilham! Najis. Dia pikir gue ga bisa dpt pacar! Liat aja nanti" gerutu dicky sambil ngendarain motor dgn laju yg cepat.

Saking cepatnya laju motor, dicky hampir aja nabrak org di zebra cross deket salah 1 museum ternama di bandung.
Gimana nasib dicky? Kita tinggal dulu.
*
"jaga diri ya wanda. Jgn lupa, pas mau tidur pake parfum" saran mama wanda.
"kamu jg za. Jgn lupa minum jamu yg mama kasih" kata mama reza.

Wanda dan reza hanya ngangguk pasrah.

"wanda, nanti lo hrs sexy!" bisik riri.
"ih apaan bgt deh lo" sanggah wanda.
"gue kan cuma ngasih saran" ujar riri melas.
"iya, makasih sarannya. Tapi aku ga butuh saran kyk gitu" wanda ngomong sok imut.
"sono check-in. Ntar ketinggalan pesawat loh" kata rafa dan rangga kompak.
"iya. Dah mama-papa, eja ama fifi berangkat dulu" kata reza.
"Bye bro! Nanti gue beliin oleh oleh deh" sambung reza.
"dadah! Selamat menjalankan malam pertama" ujar teman2 mereka kompak.
Mau bulan madu kemana sih eja sm wanda?kita ke dicky dulu

*
orang itu pun sedikit tersungkur. Dengkulnya sedikit berdarah.
"eh sorry gue ga sengaja" kata dicky.

Orang itu, atau lebih tepatnya cewek itu pun menoleh ke dicky.

"iya, gapapa kok" kata cewek itu.

*backsong: inikah cinta - smash*
'gila, ini cewek cantik bgt. Jatuh cinta pandangan pertama' batin dicky.

"eh kayaknya gue kenal sm lo deh" ujar cewek itu.
"hah? Ketemu aja baru sekarang" kata dicky kaget.
"coba buka helm lo" pinta si cewek.

Dicky membuka helm.

"LO KAN DICKY SMASH?!" teriak cewek itu.

Seketika semua cewek nengok kearah situ dan mendadak histeris.

"aduh, lo kenapa teriak? Liat noh cewek2 nya banyak aja" bisik dicky.
"yah terus sekarang gue hrs gimana?" bisik si cewek.
"lo naek ke motor gue, kita kabur brg" ajak dicky.

Cewek itu ngangguk.

"maaf ya teman2, saya hrs bawa cewek ini ke rumah sakit" teriak dicky sambil mengacu kecepatan motornya.

*
wanda & reza yg sudah sampai di penginapan, sedang beres2.

"kang, nih jamu yg dikasih mama" kata wanda, reza malah meluk wanda.
Reza meluk wanda

"ih ngapain si akang meluk meluk" wanda mencoba ngelepas pelukan eja.
"biarin, kan udah halal" reza mempererat pelukannya.
"gausah ngedekep gini atuh, sesek nafas.lepasin" wanda berontak.
"gamau" reza malah tambah ngedekep wanda.

Karna wanda berontak dan reza malah makin meluk, mereka pun jatoh di kasur. Posisinya pasti anda sekalian tau, ga perlu dijelasin yakan?
Dan yg terjadi selanjutnya reza berkata

"kamu cantik ya kalo lg ketakutan gitu" reza pun berdiri.
'yaAllah, ini orang bikin spot jantung' batin wanda.
"rese bgt sih ja" eluh wanda.
"haha maaf, abisnya kamu kalo dikerjain lucu sih. Jadinya kan seru kalo ngerjain kamu" reza tertawa tawa.
"terserah deh! Bantu beres beres dong" kata wanda.
"iya cantik" balas reza.

*
dicky membawa cewek itu ke tempat smash biasa latian.
Mereka pun duduk di sofa ruang tamu.

"oh iya, nama lo siapa? Gue blm tau" kata dicky.
"nama gue Sari" dia mengulurkan tangannya.
"oke, sekali lg sorry ya" sambung dicky.
"eh disini cuma ada kita?" tanya sari.
"ga kok, biasanya ada morgan ama bisma. Mau gue panggilin?" tawar dicky.
"boleh" jawab sari.
"BISMA!! MORGAN!!" panggil dicky.

Bisma dan Morgan pun nyamperin Dicky.

"ono opo toh?" kata bisma.
"iya, ganggu aja lo. Udah tau kita lg ngedance" sambung morgan.

Sebelum dicky ngejawab, sari langsung lari ke arah morgan dan memeluk morgan.

"eh?" kata dicky, bisma, dan morgan bersamaan.

Tiba tiba datanglah 2 orang cewek dari ruangan dance. Ya, mereka adalah riri dan zosi. Seketika riri pun shock.
'aduh bakal ada perang dunia nih' batin bisma, dicky dan zosi.
"ehm" riri sengaja mendehem.
Suasana pun makin tegang. Yg paling ngerasa tegang itu si bisma, dicky, ama zosi.

"kak morgan! Aku suka banget sama kakak" ujar sari, sementara morgan masih shock.
"ciye, kak handi dipeluk cewek" sindir riri.

Morgan yg mendengar suara riri, langsung melepaskan sari yg daritadi meluk dia.

"bisma, kak dicky, zosi gue pulang dulu ya. Thanks for today" kata riri lalu ngambil tasnya dan pergi.

Morgan ngambil kunci mobil dan ngejar riri.

"eh gue anter riri pulang dulu, dah semua" ujar morgan.

Morgan raib, yg tersisa cuma sari, dicky, bisma, zosi.

"kok tuh cewek marah? Emang dia siapanya kak morgan?" tanya sari polos.
"dia ceweknya" jawab bisma dan zosi barengan.
"yah pantesan dia marah" kata sari.
"dan gue terancam diomelin morgan" dicky terlihat frustasi.

*
"ri, aku anter ya" kata morgan.
"ga usah. Taxi banyak" balas riri.
"ri please! Kamu salah paham" kata morgan.

Riri berheti dan langsung ke depan mobil morgan. Dia baru inget, dompetnya ketinggalan di rumah wkwk.

*dalem mobil

tidak ada percakapan diantara mereka. Tapi tiba tiba riri nyeletuk

"enak ya udah punya cewek, tapi masih bisa peluk cewek lain" kata riri.
"ri, dia itu cuma morganous! Dan aku ga tau knp tadi dia peluk aku" kata morgan.
"oh" jwb riri singkat.
"jadi, segitu doang rasa percaya kamu ke aku? Yaudah deh terserah kamu" balas morgan.
"ih kok jadi kk yg ngambek?" ujar riri.
"lagian kamu marah sama aku" kata morgan.
"iyadeh, aku ga marah lagi" ucap riri.

*

malam hari, di penginapan wanda dan reza.

*jreng jreng jreng*

wanda dan reza sedang duduk dan bernyanyi dgn gitar di bangku taman di belakang kamar mereka. Lagu yg mereka nyanyikan tentu bergenre romantis. Ya, lagu yang berjudul 'Your Call' . Kalo penulis ga salah, yg nyanyi itu Secondhade Serenade. Begini lah kutipan lagunya

"I was born, to tell you i love you"

suasana bertambah romantis karna sinar bulan dan cahaya bintang. Belum lagi, di belakang penginapan mereka ada pantai. Sangat romantis.

No comments:

Post a Comment