12/17/11

cerbung >> Kau yang Aku Mau #16

"yg bener? Ga boong? Ga bakal kecantol sm yg lain?" tanya wanda.

Reza langsung narik idungnya wanda.

"kalo nanya itu satu satu" ujar reza lalu menjalankan mobil.
*
minggu pagi ini, saatnya SM*SH bertemu dgn pihak management yang akan mejadi tempat naungan mereka. Sebagai manager yg baik hati, tidak sombong, giat beribadah, rajin menabung dan berbakti kpd orang tua(?) pastinya wanda harus nemenin mereka semua.

"lagu yg kita rekomendasikan udh dihafal?" tanya salah seorang dari pihak star signal (nama managementnya)
"udah kok gak, bisa bapak test sendiri" ucap wanda.
"oke silahkan kalian menyanyi" tungkasnya.

Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu.
Selalu peluh ku menetes tiap dekat kamu.
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku.
Selalu diriku malu tiap kau puji aku.
-dan seterusnya-

lagu mengalun dgn merdu, penulis pun kebawa suasana(?)

"baiklah, besok kalian kesini untuk buat VC nya"
"baik pak. Terima kasih" wanda menjawab.
*
karena keberhasilan hari itu, mereka ngadain garden party. Ga lupa juga si zosi ama riri diajak.
Garden party nya di taman belakang rumah reza.
Ada yg sibuk makan, pacaran, dengerin musik. Wanda ama reza sih lagi suap suapan wkwk.

"baguslah kita udah melangkah sejauh ini. Mudah mudahan kita bs sukses" kata reza.
"amin. Eh kamu mau makan ini atau ini?" tawar wanda, reza menggeleng.
"maunya apa?" tanya wanda.
"kamu. Kau yang aku mau, fifi alias wanda" kata reza.
"haha apasih. Nih makan tuh wkwk" balas wanda.
*keesokan harinya

wanda, riri, dan zosi nemenin smash yg lagi shooting VC lagu mereka yg kemaren.
Pembuatan VC cuma makan waktu 2 jam. Setelah itu mereka pulang kecuali reza ama wanda, mereka nge date.

"kita mau kemana za?" tanya wanda.
"liat aja nanti" jawab reza sumringah.

Mereka pun masuk ke mobil dan menuju suatu tempat. Penulis pun ga tau dimana tempatnya.
*
riri sampai di depan rumahnya dan pengen turun. Tapi pas dia pengen turun, morgan langsung narik riri dan mendekatkan wajahnya ke wajah riri. 1..2..3, dan yg terjadi adalah...
Morgan mencium kening riri. Seketika, riri diam 1000 bahasa.

"karna kamu msh SMA, aku cuma cium kening kamu. Tapi kalo nanti kamu jadi istri aku..."
"gausah diterusin kak. Aku masuk dulu ya, bye" riri memotong omongan morgan dan pergi.
Morgan pun nyalain mesin mobil lalu pulang.
*
"kita mau kemana sih? Kok jalanannya muter muter gini?" tanya wanda.
"kebun teh" jawab reza.
"ngapain? Mau metik pucuk?" ujar wanda.
"haha, ga lah. Aku udah punya yg special buat kamu" balas reza.

Ga sampai 10 menit, mereka pun sampai dikebun teh. Mereka pun turun.

"kamu duluan aja fi" kata reza.

Wanda nurut. Reza langsung ngambil sesuatu di bagasi mobilnya.

"reza mana ya? Lama bgt" gerutu wanda yg lg nunggu reza.

Tiba tiba..

"girl, i need you. Girl, i love you. Girl, i heart you" reza melantunkan lagu i heart you, single pertama smash.

"so sweet aja za" kata wanda.
"so sweet banget mah kamu" reza mencolek dagu wanda.

Wanda dan reza pun bercengkrama. Tanpa diduga duga, wanda berteriak.

"KYAAAAAA"
reza pun bingung.
"kamu kenapa fi?" tanya reza cemas.
"itu, di baju kamu!" wanda menunjuk pundak reza.

Reza menoleh ke pundaknya dan langsung mengambil kadal yg ditunjuk wanda dan mengambil kadal itu.

"maksud kamu ini?" dgn polosnya, reza menunjukan kadal itu ke wanda.
"ih jgn dijijilin ke aku! Aku takut!" teriak wanda.
"haha! Masa beginian doang takut? Nih liat kadalnya, ga gigit kan?" kata reza, wanda malah lari larian.

Akhirnya mereka kejar kejaran. Saking paniknya, wanda ampe kesandung batu dan jatoh. Reza langsung panik dan nyamperin wanda, gapeduli tuh kadal mau lari.

"aww" wanda megang dengkulnya yg berdarah.
"jgn dipegang. Nanti infeksi!" kata reza.
"trus mau diapain lg za?" ujar wanda.
"sini kaki kamu!" reza narik kaki wanda.

Ngeliat tampang serius reza, wanda speechless. Soalnya muka reza makin ganteng!
*
"tuh udahan" reza mengikatkan sapu tangan di dengkul wanda.
"maaf ya za" wanda nunduk.
"maaf?ga butuh maaf kamu!" ujar reza, wanda tambah takut.
"aku butuhnya kesembuhan kamu" smbg reza smbl mengelus rambut wanda.
"plg yuk za" ujar wanda.

*mobil
"msh sakit? Maaf ya. Gr gr aku, kamu jatoh" pinta reza.
"gapapa kok" balas wanda.
"jgn cemberut dong, jelek tau" kata reza.

Mobil pun nyampe di dpn rumah wanda. Wanda turun.

*1 thn kemudian

"girl i need you,i love you,i heart you"
lagu pun selesai mengalun. Sm*sh pun turun dari panggung setelah ditanya tanya ama host acara INBOX.
*
"yey, sukses hari ini!" kata 7 cowok itu.
"baguslah" balas riri&zosi.
"fi!! Aku mau ajak kamu ke tmpt special skrg" ajak reza.
"ayuk aja"
*
mereka smp di tepi sebuah danau. Cukup indah u/ ukuran sebuah danau.

"ini tempat aku&mama ketemu terakhir kali,ilham lg dikandungan" kata reza lalu duduk, wanda pun duduk.
"mama blg, aku hrs bawa org yg aku syg kesini. Dan itu kamu" jelas reza.
"knp gitu?" tny wanda.
"krn kamu udh buat aku syg sm kamu,kamu udh buat smash sukses, & kau yg aku mau" kata reza.

senyum mengembang di wajah wanda. Dia menyenderkan kepalanya ke pundak reza.

"i heart u" ujr reza.
"heart u back" bls wanda.

- E N D -

No comments:

Post a Comment