12/17/11

cerbung >> Kau yang Aku Mau #15

Seketika semua yang main wahana dunia lain langsung berteriak, begitu pula dgn zosi. Dia langsung memeluk bisma erat.
Bisma hanya diam dan pasrah serta menunggu sampai listrik nyala lagi.
*
morgan dan riri yg lagi di toko sovenir juga langsung kaget. Morgan langsung nyalain flash BB nya spy bisa jadi senter.

"ri, kamu gapapa?" tanya morgan ke riri.
"ga kok. Baik baik aja aku kak, kk juga gapapa kan?" riri nanya balik.
"ga kok. Kamu telpon zosi deh, takutnya dia ama bisma lagi main wahana yg bahaya" kata morgan.

Riri nelpon zosi, walaupun rada rada kaga redo. Yaiyalah, siapa juga yg redo kalo pacarnya nyuruh kita buat nelpon mantannya utk mastiin keadaan mantannya itu. Pasti kebanyakan cemburu!

"halo zos, lo ama bisma dimana?" ucap riri.
"gue lg di wahana dunia lain dan... Keretanya mati karna mati lampu" sahut zori di seberang telpon.
"oke,lo ama bisma jangan panik ya" ujar riri.
"iyaiya"

*tut tut*
telpon pun terputus.

"gimana? Mereka di wahana apa?" morgan cemas.
"dunia lain" jawab riri.
"ayok kita kesana" ajak morgan.

Morgan narik riri ke loket dunia lain. Keliatan bgt kalo riri ga redo.
Begitu sampe di situ, listrik pun hidup lagi. Zosi dan bisma pun keluar dari wahana itu, muka zosi pucet bgt.
*
wanda dan reza pun sampai di TSB.
"4 manusia itu dimana za?" tanya wanda.
"gatau nih. Aku coba bbm dulu ya" jawab reza.

Eja Anugrah!:
bis, lo dimana?

1 menit kemudian, bisma ngebales bbm reza.

Bisma Karisma:
di deket wahana dunia laih. Tadi kan disini listriknya mati

reza ngangguk ngangguk sendiri. Dia ngajak wanda masuk dan langsung menuju wahana yg bisma sebutin.
*
"lo gapapa zos?" tanya bisma.

Zosi menggeleng.

"kok lo ampe pucet gitu sih?" tanya bisma lagi.
"dari kecil, gue takut gelap" jelas zosi.
"nih zos, buat lo" riri memberikan satu botol aqua.
"thanks" kata zosi.

Zosi pun menegak minuman itu untuk menghilangkan shocknya.

"pantesan aja lo tadi ampe peluk gue" kata bisma, zosi pun keselek.
"ohok ohok ohok"
"lo kenapa zos?" bisma cemas.

Zosi geleng geleng. Morgan ama riri cuma cengo kayak laler. Beberapa menit kemudian, wanda dan reza pun datang dgn terengah engah.

"hai, sorry gue telat" kata reza dan wanda barengan.
"bukan telat lagi. Telat banget" cetus morgan.
"ya maaf, abis macet bgt kak" kata wanda.
"udahlah mending kita pulang, kasian zosi mukanya pucet banget" ujar bisma.
"yah? Bisa gitu? Gue ama wanda kan baru dateng" protes reza.
"udah lah za, gapapa. Kita bisa dating lagi di lain waktu" kata wanda.
"yahh" reza kecewa.

Akhirnya mereka pulang ke rumah masing masing dgn pasangan masing masing(?)

*mobil morgan*
riri cemberut terus terusan. Morgan lama lama heran dan akhirnya negor riri.

"kamu kenapa ri?" tanya morgan.
"gapapa" jawab riri singkat.
"bohong ih" kata morgan.
"ga" riri jutek.

Morgan menghentikan mobilnya.

"kok berenti kak?" tanya riri.
"jawab dulu yg jujur pertanyaan aku" ujar morgan.
"iya aku jawab. Aku kesel tadi kakak perhatian bgt sm zosi" balas riri.
"haha CEMBURU ya?" goda morgan.
"pede bgt sih kak" sahut riri.
"gapapa kok cemburu. Tapi kamu tenang aja, di hati aku cuma ada kamu kok" kata morgan. #eaeaeaaaa

morgan pun melajukan mobil lagi.
*
bisma dan zosi akhirnya sampai di rumah zosi. Saat mereka masuk, ada orang tua mereka yang sedang berbincang bincang.
Bisma dan zosi pun di suruh duduk di sofa.

"loh? Kenapa zosi mukanya pucet gitu bis?" tanya mamanya bisma.
"tadi itu di tsb listriknya mati, nah dia langsung pucet kayak gini" jawab bisma.
"yaampun, kamu sih teledor banget bis. Kalo jagain zosi yg bener dong" omel mamanya lagi.
"dih? Aku yg kena? Aku mah ga salah ma" kata bisma.
"udah udah. Mama ke sini cuma mau ngomongin pesta tunangan kalian, ya kan jeng?" ujar mama bisma ke mama zosi.
"ke..napa mesti pake pesta sih ma, pa?" tanya zosi lesu.
"buat resmiin kalo kalian udah tunangan" jelas mama zosi.
"kapan ya itu dilaksanain?" tanya bisma.
"malam minggu"

spontan, reaksi bisma dan zosi sama. Ya! Sama sama shock! Karna masih lemes, zosi pun pingsan.
Bisma yang ada disampingnya langsung nangkep zosi.

"bawa dia kekamarnya ya nak bisma, tolong" pinta papanya zosi.

Bisma nurut dan bawa zosi ke kamarnya yg ada dilantai dua.

*kamar

birma meletakkan zosi di tempat tidur.

"aduh. Ini cewek makan apa sih? Berat bgt" eluh bisma sambil megangin punggungnya.
"bisma.. Bisma.. Bisma" zosi ngigo.

Bisma sedikit memukul pipi zosi, tapi lama lama dia malah ngelus pipinya zosi.

"pipi lo kayak pake blush on ya haha" bisma ngomong sendiri.
*
hari pertunangan pun tiba. Semua temen bisma dan zosi diundang. Termasuk anak anak SM*SH, dan ada wanda serta riri tentunya.

Acara tukar cincin dimulai.
Bisma melingkarkan cincin di jari manis zosi dan sebaliknya.
Orang orang pun bertepuk riuh.
Terlihat ada raut wajah gembira di wajah bisma dan zosi. Tapi mereka menutupinya.

"ciye selamet yak udah tunangan! Kalah gue wkwk" kata reza ke bisma.
"susul gue dong za. Masa lo kalah" balas bisma.
"ntar gue mah langsung nikah wk" reza tertawa.
*
acara pun selesai. Tamu tamu pun pulang, begitu juga member SM*SH + wanda, riri.

*mobil reza*
"tadi zosi sm bisma keliatan bahagia bgt ya fi" tegor reza.
"iya. Jadi pengen deh" balas wanda.
"nanti deh aku lamar kamu haha" canda reza.
"jgn canda za" kata wanda.
"aku serius"

No comments:

Post a Comment