12/30/11

Fiction: Playboy Insyaf #3 (Forget Him, girl)

“Fan, Sani nyamperin tuh.. jangan nangis lagi dong.” Kata Ica.

Fanny menyeka air matanya dan pura-pura senyum.

“heiiiiiiiiiiiiiiiiiii!” sapa Sani.

“hei juga San.” balas Fanny dan Ica.

“kenapa kalian kok tadi heboh banget sih, si Ica pake teriak-teriak segala.”

“emm itu apa yah aduh ummm.”

“si Ica lagi belajar acting, San.” Sambar Fanny.

“oh hahahaha keren kok iya aktingnya keren!” ucap Sani berantusias.

“ehehe thanks sAN.” Ica cengengesan dgn pipi memerah.

“eh gue ke kelas ya, San, Ca.”ucap Fanny.

“loh mau ngapain? Gue baru dateng nih Fan.” Kata sANI.

“ga ngapa-ngapain kok, lo ngobrol aja sama Ica. bye”

Fanny hilang dari hadapan mereka, Sani dan Ica pun bingung.

“dia kenapa sih Ca?”

“gue ga tau San.” Ica berbohong.

“serius?” Sani menatap Ica serius, Ica salting.

“emmm..oke gue cerita….jadi Fanny itu….. (bla bla bla)” jelas Ica panjang lebar.

“HAH?” Sani terkejut.

“kenapa lo?” Ica heran.

“hah? Ga ga. Gue ke kelas dulu yah. PR gue belum di kerjain, bye!”

“yah yah San! Jangan tinggalin gue dong!!! Ahh-_- sial amat ditinggal.” Keluh Ica.

********************

Sani menghampiri Fanny yang sedang termenung sendirian di kelas, emang kalo istirahat anak-anak pada maur kemana-mana. Fanny keliatan sedih, Sani pun ga tega liat Fanny kayak gitu. Akhirnya dia mencoba ngehibur.

“hei Fan, bengong aja nih sendirian. Ntar kesambet loh!” ucap Sani, Fanny tidak menjawab.

“hello~ Fanny~ Fanny~” Sani mengguncang-guncangkan tubuh Fanny.

“eh iya San, kenapa??”

“lo kenapa sih?” Tanya Sani.

“ga kok gue gapapa.”

“serius! Gue udah tau semuanya dari Ica kok.”

Fanny terbelalak kaget dan berkata “apa????”

“iya.. soal mantan lo yang rada baj*ngan itu, gue tau.. udahlah ga usah di pikirin lagi cowok kayak gitu. Cowok kayak gitu ga pantes di pikirin, apalagi di tangisin! Udah, lupain lahh.. lo cantik. Lo bisa dapetin cowok yang lebih baik dari dia……” Sani nyeplos bicara tanpa berhenti.

“stop San… stop..” kata Fanny lirih, air matanya menetes.

“Fan…. Udahlah jangan nangisss…. Ada gue kok di sini… lupain si Rafael itu. Keep smiling, Fan.” Sani menyeka air mata Fanny sambil duduk di depan Fanny.

Fanny berhenti terisak lalu tersenyum.

“thanks San..”

“never mind ;) nahhh gitu dong senyum, kan cantik huahahaha.”

“apaan sih-_-“ balas Fanny dengan wajah memerah.

Sementara ada seorang cewek yang diri di depan pintu memandangi mereka berdua.

“yeahh pupus deh harapan gue, hfffft.” Keluh cewek itu.lalu pergi ke kelasnya.

*****************

“thanks ya San, udah nganterin gue. Jadi ga enak nih gue hehe.” Ujar Fanny.

“no problem~ gue seneng liat lo senyum^^” kata Sani.

“yaudah, ga mampir dulu?”

“lain kali ya, gue ada sparing.”

“okehhhh, byeeee Sani.” Fanny turun dari mobil dan masuk ke rumahnya.

“u know? Ini baru mulai Fan.. belum sampai ½ jalan. Its fun u know~ hahaha.” Ucap Sani.

HAH? SANI MAU NGAPAIN?? *zoom in zoom out* #musiktegang

=== esok harinya ===

“Za, gue bareng donggg. Udah kesiangan banget ini!” pinta Fanny sambil terus mengikatkan tali sepatunya.

“yeh yeh? Emang mobil yg biasa di pake buat nganter lo kenapa?” Tanya Reza.

“ban-nya bocor, lagi di bawa ke bengkel sama pak Tono. Plis lah Za, lo kan jarang banget nganter gue T_T” rengek Fanny yang sudah selesai dengan sepatunya.

“yaudah yaudah, cepet ya.” Ujar Reza sambil mengambil satu roti lalu keluar rumah. Fanny pun ngikutin dari belakang.

Reza dan Fanny pun naik ke mobil yang mereknya Jaguar itu. Mobil melesat sangat cepat. Reza pun membuka percakapan.

“kenapa lo kemaren langsung naik ke atas pas liat Rafael?” Tanya Reza pura-pura bloon, tapi Fanny hanya diam dan diam sampai akhirnya tiba di sekolah.

Saat ingin turun, Fanny berkata “ga semua hal perlu lo tau, kakak Reza. Bye”

Fanny berlari sampai ke kelasnya karna bel sudah berbunyi. Saat sampai di depan kelas Fanny kaget dan membuat dia enggan ke kelas.

No comments:

Post a Comment