12/30/11

Fiction: Playboy Insyaf #2 (I Hate You)


#2: I Hate You

-----------------------------

ngapain sih Reza ngajak tuh orang ke sini? Udah tau gue benci banget sama dia.’ Keluh Fanny dalam hati.

Sementara di lantai bawah….

“kok dia naik sih?” Tanya Reza dengan nada tidak bersalah.

“ya iyalah! Dia kan udah muak sama dia! Lo nya aja yang ga peka!” ujar Ilham sedikit berteriak.

“ya udah sih, santai aja ga usah teriak gitu.” Jawab Reza santai lalu mulai memainkan PS nya, oh my God-_- kakak macam apa dia?

“ckck aneh lo Za!” ucap Ilham lalu naik ke lantai 2.

“ada juga dia yang aneh haha, udah Raf santai aja. Cewek emang lebay kok. Udah sini lawan gue main bola.” Ajak Reza.

“hahaha! Kakak biadab lo Za!” kata Rafael, temannya Reza.

“bodo amat, ga peduli gue.”

“ckck jahat.”

Sementara di lantai 2..

“Fan, boleh gue masuk?” Tanya Ilham di balik pintu kamar.

“iya, terserah lo Ham.” Jawab Fanny sambil memandang kea rah jendela.

*ceklek* pintu terbuka dan Ilham pun masuk.

“lo gapapa kan?” Ilham duduk di samping Fanny.

“ga kok, biasa aja.”

“yah Reza kan emang gitu… emang lo masih benci ya sama Rafael?” Tanya Ilham hati-hati.

“menurut lo? Cowok yang udah mainin gue 2 bulan yang lalu sampe-sampe mau nyakitin sahabat gue juga. Apa lo piker gue udah maafin dia?” jawab Fanny tanpa ekspresi, air mata nya menetes.

“iyaa, gue tau kok.. udah jangan nangis. Muka lo jadi jelek gitu.” Hibur Ilham sambil menyeka air mata Fanny.

“thanks Ham.”

*************************

“morninggg Fanny~” sapa Ica yang tiba-tiba ada di kelas Fanny, pasti pengen ngeliat Sani.

“morning ca.” balas Fanny lemas.

“kok lo lemes gitu sih?? Ayo dong semangat! Kan udah ada cogan di kelas lo ;)”

“berisik.” Ketus Fanny.

“yeeeeh malah ngambek gitu. Eh eh eh Sani dateng tuh, wah kerennya kelewatan..”

Tapi Fanny tidak menghiraukan perkataan Ica, dia malah terus melamun tanpa memikirkan apapun. Suddenly (baca: tiba-tiba), Sani menghampiri Fanny dan Ica.

“ohayouuuuuuu.” Sapa Sani ramah.

“ohayou San~” jawab Ica semangat.

“pagiiii Fannn.” Ulang Sani karna Fanny tidak menjawab.

“pagi San..”

“kok lo lemes gitu sih? Ayo dong semangat, kan masih pagi!”

“kok lo yang repot sih? Suka-suka gue lah!” bentak Fanny.

“eh iya, maaf deh Fan.” Balas Sani tertunduk.

“so..sorry gue emosi.”

“lo kenapa sih cintakuhh? Cerita donggg sama gue.” Pinta Ica.

“ntar aja ya pas istirahat, udah belt uh. Sana pergi.” Usir Fanny.

“-_- okelah, bye Fanny, bye Saniii.”

“bye ca.” balas Sani.

Pelajaran pagi itu pun di mulai..

***************************

-istirahat-

“jadi kemarin Reza bawa si Rafael ke rumah lo?” Ica hampir memuncratkan isi mulutnya, yaiks menjijikan *plak

“iya.. dan lo tau? Gue flashback lagi ca….. gue inget pas gue pertama ketemu dia, pas dia nembak gue, pas dia nyakitin gue, pas dia mau nyakitin lo… sakit lagi hati gue ca..”

“stop.. lo ga usah pikirin dia! Inget Fan, sekarang ada Sani kok.. dia baik ga kayak Rafael” kata Ica.

“ya…. Mungkin dia beda dari Rafael… mungkin..”

*flashback*

“kamu mau ngapain Ica, Raf? HAH?” bentak Fanny saat melihat Rafa sedang memojokkan Ica ke tembok dan Ica terlihat ketakutan.

“a..a..aku..” jawab Rafa tergagap.

“FANNY!!!!” Ica menghambur ke pelukan Fanny.

“lo kenapa Ca? dia mau apa sama lo?”

“dia…..dia…..dia maksa gue buat cium dia.. padahal gue sama sekali ga mau..” ucap Ica sambil terisak.

Fanny kaget, amarah nya langsung memuncak.

“bener Raf? Brengsek kamu!!!! Pergi kamu dari rumah aku!!”

“oke ini emang bener! Gue emang suka sama temen lo itu dan gue ga pernah suka sama temen lo! Lo nya aja yang bego dang a tau kalo gue Cuma manfaatin lo! HAHAHA” Rafael tertawa bangga.

*BUGGG* Fanny menendang Rafael, menendang bagian yaaa tau sendiri kan dimana nendangnya.

“bajingan lo! Sana pergi! GUE BENCI SAMA LO!!” Fanny mendorong paksa Rafael untung ke luar dari rumahnya.

*****************

Air mata Fanny menetes lagi, mungkin dia terlalu sakit untuk mengingat kejadian itu sampai dia tak kuasa menahan air matanya.

“yah… Fan, jangan nangis lagi dong! Fan!” Ica panik.

“udah gue gapapa kok Ca” Fanny mengusap air matanya.

Suddenly, Sani menghampiri mereka lagi..

No comments:

Post a Comment