12/17/11

cerbung >> Kau yang Aku Mau #6

"makin ngerasa bersalah aja nih gue. Bales nih BM dulu dah" sambung zosi.

Zosi Ananta:
gue mutusin dia karna ga cinta. Terus kalo dia sakit kenapa?urusan gue?enggak kali

'maaf wanda, gue boong. Sebenernya cuma morgan yang gue mau, tapi......ada batasan antara gue dan morgan' batin zosi.

Drrrtdrrrt

ada balasan dari wanda lagi.

Wanda ZW:
oh cukup tau kok gue. Udah ketauan dari sikap lo selama ini, kalo lo cuma maenin kak morgan. Dasar cewek gapunya hati!

*trak*
tanpa pikir panjang, zosi banting BB nya.

"HIDUP GUE SURAM!!!" teriakan zosi menggema di seluruh kamar nya.
Dia menangis di tempat tidurnya, nangis nya ga berenti berenti dan lama lama dia ketiduran.

*back to wanda(?)*

'bangke tuh si zosi. kalo dia ada di depan gue sekarang, bakal gue bejek bejek mukanya. Ish kampret kampret!' batin wanda.

*dipercepat 3 bulan*
hari hari wanda berjalan dengan lancar. Morgan juga, sekarang dia lagi deket sm si riri dan udah ngelupain zosi. Tapi wanda, masih aja mikirin bisma. Entah sampe kapan dia mencintai bisma.
*balik ke cerita*

(author aya end)
author: wanda-on

ooooh BISMA!
Pengen banget gue teriak kayak gitu disini. Ya, di balkon kayak gini tuh emang paling enak buat galaw galawan.
Gue coba aja kali ya. Satu..dua..tiga
"BISMAAAA!!" gue teriak sekenceng kencengnya di balkon.
Dan rasanya tuh lega banget. Hhhh tapi tetep aja di pikiran gue cuma ada Bisma, bisma, dan bisma.

"woy berisik lo kampret!!!"

'anjir, ada yg protes gue teriak teriak. Mampus!'

'aduh,gimana ini? Bisa dicaci maki gue' batin gue lagi.

"eh ngapain sih teriak teriak? Galau lagi?" kata orang yg tadi teriak itu.

Eh? Kok dia tau? Wah kayaknya gue tau dia siapa.

"kalo iya kenapa? Emang urusan lo, muhammad reza anugrah?" balas gue dengan nada nyolot.

"ya emang bukan urusan gue, tapi bisa ga sih gausah bikin gaduh di tempat umum kayak gini" kata reza ga kalah nyolot.

Dan cengolah gue karna omongan reza.

Soalnya yang diomongin reza bener. Pasti 1 komplek denger teriakan gue tadi.

"ehehe, sekeras itukah suara gue? Maaf deh" kata gue sambil cengar cengir.

Tapi si Reza kaga nanggep gue sama sekali, dia malah langsung lenyap dari balkon.

Bodo amatlah siapa yang peduli.

=>keesokan harinya

(author wanda end)

author: aya-on

"anak anak karna 1 bulan lagi sekolah kita akan mengadakan pensi, angkatan kita akan menyumbangkan sebuah drama. pulang sekolah akan diadakan audisi, kalian harus ikut semua. Kamu, Wanda! Sebagai ketua kelas kamu harus absenin satu satu siapa aja yg datang ke audisi itu. Ingat, yg ga dateng bapak kasih hukuman yg pastinya berat" kata pak eki di pelajaran terakhir.

"iya pak" jawab wanda.

Bel pun berbunyi, anak anak kelas X pun maur ke aula. Ketua osis, Rangga langsung berbicara.

"adek adek, saya disini akan mengaudisi kalian untuk bermain di drama pensi. Gampang kok caranya, tinggal ketik REG spasi DRAMA kirim ke SMA 6" ucap rangga.

"kak ngelawak ya? Lucu banget" teriak reza.

Anak anak pun tertawa.

"yaya. Pokoknya kyk gitu deh, ada yang mau tanya?" ujar rangga.

"saya, judul dramanya apa?" tanya wanda.

"rahasia"

"yeh, ditanya yang bener malah jawab 'rahasia' -_- " balas wanda.

"yaudah kalo itu mah udah disiapin sama panitia, kamu tenang aja. OKE AUDISI DIMULAI!" teriak rangga.

1/2 jam, 1 jam, 1 1/2 jam, 2 jam, 3 jam pun berlalu. anak kelas X udah pada madesu, maklumlah dari jam 2 sampe jam 5 siapa yang ga madesu wkwk.

"oke, pengumumannya besok di tempel di mading. sekarang kalian boleh pulang, makasih atas kehadirannya" ujar rangga.

anak anak pun keluar dari aula.

"gila, tadi akting lu bagus banget wanda. si reza juga, cocok dah" ujar riri ke wanda.

"ah bagus dari mananya? palalo bagus tuh, lo aja sono ama kak morgan-_-" balas wanda.

"-_-- nyeh gue doain besok yang kepilih lo berdua mampus lo wkwk" kata riri.

"boam" balas wanda.

"boam apaan?" tanya riri kebingungan.

"bodo amat wkwk. udah cepet masuk mobil, lo barang gue ama kak morgan kan?" sambung wanda.

"i..iya iya" ucap riri.

*dalam mobil*

"ejie jie, kak morgan wkwwk" ledek wanda yg duduk di kursi belakang.

"apaan sih? ga lucu amat deh-_-" balas morgan.

"ahmasa? ga cenat cenut tuh di samping riri wkwk" sambung wanda.

"apaan sih lo, dasar reza" si riri balik ngeledek.

"-_-" wanda langsung diem.

>> keesokan harinya

"kak morgaaaan! cepetan, ini udah jam berapa! lo juga kuliah pagi kan?" teriakan wanda memecahkan heningnya pagi.

"iya, reza! gue udah rapi. tinggal jalan kan? riri bareng ga?" kata morgan agak berbisik.

"sayangnya riri ga bareng tuh muahahaha. sabar ya kak~" balas wanda.

"-_-, udah cepet dah lo ambil tas lo trus langsung masuk ke mobil. tadi lo kan yg nyuruh gue buru buru!" bentak morgan.

"santai dong kak" ujar wanda.

*skip*

setelah wanda sampai di sekolah, anak anak langsung ngeliatin dia semua.

'etdeh kok ngeliatin gue semua? emang ada yang salah sama gue? apa jangan jangan bedak gue ketebelan? eh tapi enggak kok. terus kenapa???!!' batin wanda.

No comments:

Post a Comment